Ia Mendorong Temannya Hingga Jatuh Karena Mau "Rebut Pacarnya". Setelah Tahu "Kenyataannya", Netizen pun Marah!

Kesalahpahaman seringkali terjadi dalam kehidupan, apalagi jika ada orang yang sukanya bertindak dulu tanpa berpikir panjang. Tidak sedikit juga, kesalahpahaman itu berubah menjadi masalah yang besar dan merusak hubungan persahabatan.


Sponsored Ad

Bing Bing adalah wanita yang akan menikah dengan pacarnya. Hari itu, ia berencana mencoba gaun pengantin yang sudah ia pesan. Di saat ia sampai di tempat mencoba gaun tersebut, ia melihat kejadian yang membuatnya kaget sekaligus marah besar!

Ia melihat pacarnya sedang bersama dengan teman baiknya, Mao Xiao Chun yang mengenakan gaun pengantin. Saat itu, semua pegawai toko itu menyoraki mereka untuk berciuman. pacar Bing Bing pun menjelaskan bahwa yang memakai gaun pengantin bukanlah pacarnya.

Sponsored Ad


Tapi, Bing Bing yang melihat kejadian itu langsung mendorong Xiao Chun hingga terjatuh. Ia langsung berpikir yang aneh-aneh dan marah pada Xiao Chun dan pacarnya.

"Kalian sedang ngapain?! Sebenarnya siapa pengantin wanitanya? Xiao Chun, kamu gak malu apa?! Dasar kamu gak tahu malu! Aku telat sebentar saja, kamu malah pake gaun pengantinku. Kalau kamu mau rebut pacarku, kamu bilang! Kamu wanita perebut pria orang! Gak punya muka ya!" kata Bing Bing kepada Xiao Chun

Sponsored Ad

Mendengar perkataan kejam Bing Bing, pacarnya pun menghentikannya: "Kamu sudah cukup belum?!"

Sponsored Ad


Masih terbawa emosi, Bing Bing lanjut marah-marah, "Suruh orang lain menilai, dia adalah teman baikku, kamu adalah pacarku. Kalian berdua sama-sama pake baju pernikahan, apa maksudnya?!"

"Kamu pasti mau rebut pacarku!" kata Bing Bing sambil menunjuk ke Xiao Chun

Meski sang pacar telah menjelaskan, Bing Bing tetap tidak peduli dan marah tiada henti. Akhirnya, Xiao Chun pun berkata: "Kalian jangan ribut, ini adalah sebuah salah paham. Sudah kamu (Bing Bing) jangan nangis lagi, aku lepas gaun ini sekarang"

Sponsored Ad


Lalu Xiao Chun pun berjalan ke ruang ganti untuk melepaskan gaun pengantin yang dia coba. Tapi, Bing Bing masih saja tidak terima.

Astaga, gimana kalau menurut kalian?

Sumber: Facebook/SibuPlace

Kamu Mungkin Suka