Wanita Ini Terkunci di Gudang Rumahnya. Siapa Sangka, Hal Aneh Sekaligus Menyeramkan Ini Terjadi Kepadanya !

Di zaman seperti ini tentunya penggunaan handphone sungguh diluar batas. Orang - orang seperti layaknya mayat hidup dengan menunduk ke bawah memandangi handphone mereka. Bahkan, anak - anak yang seharusnya bermain diluar malah bermain handphone saat ini. Hal ini jika berlangsung terus menerus tentunya akan membuat generasi penerus kita kesulitan untuk bersosialisasi.

Hal ini dirasakan oleh Jessica. Dirinya yang beranjak dewasa kecanduan dengan penggunaan handphone. Dirinya kerap lupa waktu dan lupa dengan janjinya. Jessica selalu asik sendiri dengan handphonenya. Suatu hari, Mama Jessica mengajak Jessica untuk pergi. Jessica lupa dengan janji tersebut karena terlalu asik belanja online. Jessica akhirnya harus ke gudang untuk mengambil kopernya yang sudah lama tidak dipakai. Ketika dirinya masuk ke gudang. Banyak barang - barang bekas yang digunakannya dulu.

Sponsored Ad

Di saat itulah, Jessica melihat seorang anak kecil di dalam gudangnya. Anak kecil itu mengunci gudang agar Jessica tidak dapat keluar dari gudang tersebut. Jessica yang bingung dan ketakutan mencoba menghubungi mamanya yang pulang. Namun, sang mama malah tidak mengangkat telepon ataupun sekedar membaca pesan dari Jessica. Sang anak dari dalam gudang menantang Jessica untuk bermain beberapa permainan tradisional. Jessica menyanggupinya. Sang anak berkata bahwa Jessica bisa keluar jika dirinya dikalahkan dalam permainan ini.

Sponsored Ad

Pertama, sang anak menantang Jessica untuk bermian bola bekel. Jessica masih tidak percaya dengan apa yang ada di depan matanya. Dirinya mencoba untuk terus menghubungi sang mama. Namun, sang mama tidak menggubris pesan dari Jessica. Kedua, sang anak menantang Jessica untuk bermain Congklak. Di tengah permainan, handphone Jessica mati karena kehabisan baterai. Jessica pun harus kalah di permainan kedua. Baru di permainan ketiga Jessica serius. Dirinya bermain Do Mi Ka Do dengan sang anak kecil. Siapa sangka, begitu tepukan terakhir. Jessica menyadari bahwa sang anak memiliki tahi lalat yang sama dengan dirinya di tangan.

Ternyata itu hanyalah halusinasi Jessica. Sebelum meninggalkan gudang, sang anak hilang dan Jessica mengambil beberapa biji congklak beserta kopernya. Masa lalunya memberitahukan betapa asiknya permainan tradisional dibandingkan harus berkutat seharian dengan handphone.


Sumber : Vidsee

Kamu Mungkin Suka