Dikira Hanya Pergi Biasa, Wanita Ini Rela Ditinggal Sementara. Namun di Detik Terakhir “Sebuah Surat” Membuat Ia Nangis dan Tak Terima Kenyataan!

Apa ujung yang diharapkan dari sebuah hubungan? Tentu ke jenjang yang lebih serius bukan? Menjalin hubungan yang pada akhirnya membuat nyaman dan merasa bahagia jika sudah saling bersama bukan laha sebuah hal yang mudah dilakukan. Maka banyak orang yang tak mau kehilangan pasangannya karena hubungan mereka yang sudah saling dekat dan merasa nyaman. Namun apa jadinya jika semesta yang harus memisahkan? Seperti sebuah video satu ini, yuk simak bagaimana kisahnya:

Sponsored Ad

“Hari itu aku mengantarnya ke bandara. Seperti biasa ia dengan kebiasaannya yang suka batuk-batuk duduk di sampingku. 2 jam lagi ia harus berangkat. Rasanya aku benci ini, karena waktu berlalu dengan sangat cepat. Secepat pertemuan aku dengannya hingga hari ini…

Dulu aku berlari karena takut di kejar anjing, tak sengaja aku bertemu dengannya ia bukan menolongku tapi ia sama-sama lari ketakutan karena di kejar anjing. Itulah awal pertemuanku dengannya. Dia tersenyum sambil batuk-batuk di pertemuan pertama kami. Hari demi hari terlewati aku dengan dia sekolah di sekolah yang sama kadang kami duduk bersebelahan, namun tanpa aku sadari perilaku yang ia lakukan sangat mirip denganku.

Sponsored Ad

Aku mulai merasa nyaman dengannya, aku dan dia membuat sebuah buku kenangan yang kami lakukan bersama-sama. Main, olah raga, cerita, foto semua aku simpan di dalam buku tersebut. Iya aku akui aku sangat nyaman dengannya. Tanpa aku sadari banyak persamaan antara aku dengan dia. Hampir setiap saat aku bersama dia hingga sepertinya aku jatuh cinta padanya.

Sponsored Ad

Dipertemuan terakhir ini ia memberikan buku yang pernah kami buat bersama-sama. Aku tak mungkin lupa. Isinya begitu penuh kenangan, ia menyerahkannya padaku. Aku bertanya padanya kenapa kamu tak menyimpannya? Namun ia hanya menjawab, aku tak yakin aku akna kembali. Itu adalah kalimat yang tak aku mengerti, sungguh aku tak mengerti.

Tiba saatnya kami harus berpisah, rasanya sangat berat dan sungguh aku tak mau melaluinya. Aku tak tau kapan ia kembali namun aku yakin ia akan kembali. Meskipun ia sudah memelukku namun aku tetap memeluknya kembali. Rasanya aku tak mau di apergi sekarang, iya karena aku sudah jatuh cinta padanya. Aku mengatakan padanya kenapa kita tak bisa bersama? Namun ia hanya mengusap kepalaku sambil tersenyum

Sponsored Ad

Saat ia sudah pergi dan aku yang masih berdiri di tempat yang sama aku menemukan sebuah surat berisi keterangan hasil pemeriksaan. Tertuliskan nama Ryan yang menjelaskan bahwa ia mengalami kanker paru-paru stadium 3. Ia harus pergi ke Jerman untuk melakukan operasi dan pemeriksaan. Aku baru menyadari jika itu adalah pertemuan terakhir dan salam perpisahan dari dalam hatiku yang terdalam untuk kepergianmu”. Kadang dalam hidup ini tak selalu seperti apa yang kita inginkan, semoga kamu selau bagaia dan tak kesakitan lagi.



Sumber: Youtube DanKhooProduction



Kamu Mungkin Suka