Waktu Bayar di Kasir, Kartu Kredit Nenek Ini "Ditolak" Karena Tidak Ada Uang! Siapa Sangka Pria di Samping Melakukan "Hal Tak Terduga" Ini!

Sekarang semakin banyak orang yang berbelanja menggunakan kartu kredit. Selain mudah dan praktis, kartu kredit juga menawarkan banyak kemudahan dan keuntungan. Namun, dalam penggunaan kartu kredit banyak orang yang menemukan masalah, salah satu masalah yang sering dijumpai adalah kartu kredit ditolak.


Sponsored Ad

Kartu kredit ditolak tentunya membuat banyak orang bingung dan kadang kesal, dan juga panik. Alasan kartu kredit ditolak pun beragam, misalnya dana tidak mencukupi atau telat membayar tagihan.

Baru-baru ini di Australia, beredar video viral seorang pria yang baik hati membantu nenek yang kartu kreditnya ditolak terus oleh mesin kasir.

Pria bernama Ryan O’Donnell ini membawa kedua anaknya belanja di swalayan dan tengah antri di kasir untuk membayar barang belanjaannya. Di depannya berdiri seorang nenek yang siap membayar belanjaannya dengan kartu kredit, tapi siapa sangka kartu kreditnya ditolak oleh mesin.

Sponsored Ad

Penjaga kasir pun telah mencoba berkali-kali tapi tetap ditolak. Setelah ditelepon ke pihak bank, ternyata kartu nenek tersebut telah diblokir karena tabungannya kosong. Ia tak punya uang untuk membayar barang belanjaannya.

Melihat semua itu, Ryan O’Donnell tiba-tiba mengeluarkan dompetnya dan bertanya kepada kasir, "Berapa total belanjaannya tadi?", "44 dolar", jawab kasir.

Dengan cepat, O’Donnell mengeluarkan selembar uang bernilai 50 dolar AUS dan memberikannya kepada nenek itu, "Gak papa, ambil aja, have a good day!"

Sponsored Ad


Nenek sangat terkejut tapi juga sangat berterima kasih. Ia bertanya bagaimana ia harus membalasnya, tapi O’Donnell berkata, "Tidak apa-apa. Tidak usah dipikirin. Semoga harimu indah!"

Seorang pelanggan yang kebetulan menyaksikan kejadian itu pun memotretnya dan mengunggahnya ke internet. Setelah postingan ini tersebar, banyak netizen pun terharu dengan apa yang dilakukan O'Donnell.

Sponsored Ad

"Baik banget ya ampun!"

"Salut sama bapak ini!"

"Gentleman sejati!"

Sponsored Ad

Setelah postingan ini viral, media asal Amerika, TODAY, pun mewawancarai O’Donnell. Ia pun berkata bahwa ia hanya teringat akan neneknya sendiri, dia tidak bisa diam dan pergi begitu saja. Itu juga apa yang diajarkan orang tuanya kepadanya.

Benar-benar perbuatan yang tulus dan terpuji! Coba kalau lebih banyak lagi kebaikan di dunia ini, tentu akan menjadi lebih indah! Semoga kebaikannya menginspirasi kita semua untuk berbuat baik setiap hari!

Sumber: beauty

Kamu Mungkin Suka