Cewek Ini Selalu Diejek Karena Penampilannya yang Culun dan Gendut, Siapa Sangka Akhirnya Ia Melakukan Hal Ini dan Bikin Mereka Menyesal

Definisi cantik menurut setiap orang pastilah berbeda. Ada yang memandang kecantikan berdasarkan penampilan fisik tapi tak jarang juga yang melihat kecantikan dari dalam diri. Tentu definisi kedua adalah pilihan yang tepat karena kecantikan dari dalam tidak akan hilang. Walau sebagai perempuan, harus tetap menjaga penampilan sebaik mungkin.

Tapi bagaimana jika orang sekitar kalian lebih menilai penampilan untuk berteman dengan kalian. Apabila penampilan kalian tidak memenuhi standar mereka, maka siap-siap dibully setiap kali bertemu dengan mereka. Inilah yang dirasakan Sherin, gadis belia yang menempuh pendidikan di SMA.

Sponsored Ad

“Hai, namaku Sherin. Namaku cantik kan? Sayangnya, penampilan aku gak secantik namaku. Hobi aku cuma satu yaitu makan. Yup! Aku suka banget makan, makanan apa aja. Sekarang aja aku lagi makan banyak banget, nasi dua porsi ditambah steak. Awalnya aku menikmati banget semua makanan ini tapi tiba-tiba ada cowok yang aku suka duduk di seberang aku.

Aku terpukau sama Jason, hati aku meleleh sama wajah dia yang cute. Ah, pokoknya suka deh! Eh, tiba-tiba pemandangan itu kok terhalang ya? Duh, ada trio pembully, Sasha, Sarah, dan Sandra. Mereka bertiga suka ganggu aku karena aku gendut terus mereka suka ejek aku. ‘Heh, gendut! Liatin apa sih sampe segitunya?!’ tanya Sasha.

Sponsored Ad

‘Oh, Jason? Kamu liatin Jason? Jangan mimpi.’ timpal Sarah. Padahal kan ini mata punya aku, kenapa mereka yang heboh sih! Masalah tambah runyam ketika Jason dan Keanan denger ada keributan di meja aku. Tapi bukannya belain aku, Jason malah tambah ejekin aku, bikin aku tambah malu kan. Daripada aku kehilangan selera makan, mending aku pindah meja aja.

Sponsored Ad

Tapi waktu aku jalan, kaki aku malah dijegal. Aku jatuh di depan mereka. Jahat banget sih mereka. Padahal aku gak pernah jahat sama mereka. Setelah aku lari dari mereka, Keanan kejar aku terus dia malah minta maaf ke aku karena teman-temannya jahat sama aku dan yang bikin aku seneng, Keanan mau bantu aku supaya penampilanku lebih baik lagi.

Aku berolahraga juga menjaga penampilanku dan setelah 3 bulan, berat badanku turun. Semua orang gak nyangka kalau sekarang aku cantik dan langsing. Begitu juga Jason yang tiba-tiba nyamperin aku terus bilang, ‘Sherin? Kamu beneran Sherin ya? Aku pengen ngomong sesuatu deh, perasaan kamu yang dulu masih kan aku?’

Sponsored Ad

Idih, enak aja, dulu dia ngatain aku gendut, sekarang malah nembak aku. Mending aku tinggal aja deh biar gak berkepanjangan, soalnya barusan Keanan manggil aku. Eh, aku ketemu sama trio pembully lagi dan mereka ajak aku gabung sama mereka. Duh, gak deh! Mereka lebih mentingin penampilan bukan persahabatan sejati.

Sponsored Ad

Aku langsung kejar Keanan karena tadi dia menghindar dari aku. ‘Keanan, kenapa kamu pergi?’ tanyaku. ‘Bukannya kamu sama Jason, sama temen baru?’ jawab Keanan. Waduh, mana mau aku gabung sama mereka, mending temenan sama Keanan yang dari awal gak lihat penampilanku yang gendut bahkan memotivasi aku jadi seperti sekarang ini. Dari kisahku ini, mengajarkan kita semua agar tidak berteman hanya karena penampilan luar atau status semata.”


Sumber : Youtube

Kamu Mungkin Suka