Awalnya Ia "Merencanakan Pernikahan" di Gedung yang Megah, Tapi Kurang dari Seminggu Ia "Membatalkan Pernikahannya" Karena Alasan Mengharukan Ini!

Moment pernikahan adalah momen yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap pasangan. Dimana para keluarga, kerabat dekat, dan teman-teman kita akan menjadi saksi pernikahan kita.

Namun kisah yang dialami oleh Lisa Wilson berbeda dengan pasangan lainnya. Rencana awal ia mengadakan pesta di gedung yang megah, tapi tiba-tiba ia membatalkan pernikahan impiannya karena...


Sponsored Ad


Semua bermula ketika Lisa Wilson dan tunangannya Robert Pantoja ingin mengadakan pesta pernikahan yang besar-besaran. Tapi menjelang hari pernikahan mereka, ayahnya, David Wilson, didiagnosa terkena kanker langka sehingga harus tinggal di rumah sakit. Itu yang menyebabkan sang ayah tidak menjadi saksi pernikahan mereka.

Oleh sebab itu Lisa memutuskan membatalkan rencana awal pernikahannya dan mempercepat waktunya menjadi seminggu lebih awal. Lisa juga juga memindahkan acara pernikahannya ke rumah sakit tempat sang ayah dirawat.

Sponsored Ad


Dalam pernikahan yang diluar dugaannya itu, dia tetap mencoba mewujudkan salah satu impiannya yaitu berdansa dengan ayahnya di hari bahagianya tersebut.

Sponsored Ad



“Mungkin ini bukan pernikahan yang aku impikan. Tapi di hari pernikahanku ini, aku mau berdansa denganmu!”

Lisa berdansa dengan ayahnya meski kedua tangan David di sisi ranjang. Suasana pernikahan itu menjadi momen mengharukan yang tak akan terlupakan.

Momen mengharukan tersebut diunggah ke Facebook oleh David sendiri dan ditonton jutaan orang. Terlihat dari video tersebut, Lisa menggenggam tangan ayahnya sambil menyanyi lagu 'I Will Always Love You' yang dilantunkan Whitney Houston.

Sponsored Ad

Lalu video tersebut ditulis David dengan caption : Ini adalah hadiah terbaik yang bisa diberikan putriku,

David juga sempat berkata kepada menantunya, Robert “Kau beruntung. Kau mendapatkan lotrenya dan memenangkan gadis kesayanganku”


Sponsored Ad


Meskipun tak kuat menahan air matanya, tapi Lisa tetap menggerakan tangannya untuk tetap berdansa dengan ayahnya yang sudah terbaring lemah tak berdaya.

Namun tak beberapa lama setelah itu ayahnya menghembuskan nafasnya yang terakhir meninggalkan Lisa, Robert, dan keluarganya.

“Aku sudah ikhlas mengijinkan ayahku pergi. Setidaknya sebelum ia meninggal, ia sudah merasakan momen paling indahnya yaitu berdansa denganku. Selamat jalan ayah. Aku mencintaimu!”

Mari lihat video yang mengharukannya di bawah ini:

Sumber: Looker

Kamu Mungkin Suka