Ibu Ini Panik Melihat Anaknya Digendong Oleh Tukang Sampah. Begitu Tahu Tujuan Sebenarnya Dari Si Tukang Sampah, Si Ibu Malah Tertawa Bahagia !

Apa yang kamu lakukan jika melihat anak kesayanganmu dibawa oleh tukang sampah yang biasa mengangkut sampah rumahmu setiap hari? Tentunya sebagai seorang ibu kamu akan panik. Namun, hal itu tidak terjadi di daerah Baton Rouge, Luosiana, AMerika Serikat. Ada seorang ibu bernama Shelley Guirdy. Dirinya mempunyai anak yang baru berusia lima bulan. Anak itu bernama Gary Guirdy.


Sponsored Ad

Tukang sampah di komplek Shelley selalu datang di hari senin dan kamis secara rutin untuk memungut sampah di rumah mereka. Seperti anak kecil lainnya, Gary sangat senang dengan kedatangan tukang sampah. Seperti yang kita ketahui, truk pengangkut sampah di luar negeri memang selalu mengeluarkan bunyi unik. Gary pun dengan senang menunggu diluar rumah. Tak jarang pula sang tukang sampah bernama Anthony itu menyapa Gary.

Hingga akhirnya, tiba - tiba Anthony menggendong Gary bersamanya dan mengajak Gary untuk mendorong troli sampah yang ada di rumah Gary. Gary sangat senang dengan aktivitas ini. Karena merasa ini unik dan cukup mengguggah hati. Shelley merekam kegiatan tersebut dan mengunggahnya di Facebook dengan tulisan “Si kecil yang rela membantu Anthony pagi ini !”

Sponsored Ad

Postingan dari Shelley pun banjir komentar. Banyak yang merasa bahwa persahabatan Gary dan Anthony benar - benar hal manis yang terjadi karena ketulusan hati di antara keduanya. Selain itu netizen memuji cara mendidik Shelley yang membiarkan anaknya bersama orang lain untuk berinteraksi.

Netizen lainnya yang merupakan tetangga Anthony berkata bahwasanya memang Anthony menyukai anak kecil dan mudah berinteraksi dengan mereka. Di hari selanjutnya pun Gary sudah membawa mainan kecil yang berbentuk truk sampah. Wow, semoga persahabatan mereka awet yaaa.

Smber : ntd.tv

Kamu Mungkin Suka