Wanita Ini Berkali-kali Membeli "Pacar" di Internet, Namun Malah Seseorang yang Tak Terduga Ini Mampu Mencuri Hatinya

Perkembangan teknologi sudah merambah ke berbagai aspek kehidupan manusia, termasuk percintaan. Maka dari itu makin banyak orang yang mempunyai pasangan lewat dunia maya atau sosial media.

Namun hal ini juga membuat beberapa orang merasa kesepian. Mereka lebih memilih mengurung diri di rumah atau memang tidak suka bersosialisasi. Nah sebuah perusahaan di Eropa membuat terobosan baru yaitu pacar yang bisa dicetak? Kok bisa? Simak ceritanya di video berikut ini!

Sponsored Ad


Seorang wanita tinggal di sebuah apartemen sendirian. Ia seorang penulis, maka ia bekerja di rumah. Hal ini membuatnya kesepian. Suatu hari ia menonton televisi dan melihat iklan “print your guy” atau yang berarti “cetak sendiri pacarmu”.

Perusahaan ini rupanya menyediakan android atau robot manusia yang bisa menjadi pacar. Mereka didesain untuk menjadi pasangan sesuai permintaan. Android ini juga dilengkapi dengan karakter masing-masing.

Sponsored Ad

Maka, si penulis wanita ini langsung memesan satu dengan karakter yang “sensitif” atau “peka”. Keesokan harinya datanglah paket yang berisikan android berambut pirang berdandan rapi. Awalnya ia sangat senang akhirnya punya pasangan, namun ternyata sifat “sensitif” si android membuat ia frustasi dan mematikan robotnya.

Sponsored Ad

Ia lalu memesan lagi dengan karakter “macho”. Datang sebuah paket sangat besar dan tinggi. Tak disangka android ini berbadan sangat besar dan kekar. Awalnya ia bahagia sampai si android menghancurkan semua perabotannya. Ia matikan lagi pacar barunya.


Sponsored Ad

Belum menyerah, ia memesan memesan kekasih yang “cerdas dan filosofis”. Sama seperti sebelum-sebelumnya, ia malah jadi sangat stres karena kekasihnya tak berhenti bicara.

Tapi ia tidak kapok. Maka ia memesan pacar yang “keren”. Bukan seperti harapan, pria barunya langsung ia lempar keluar jendela. Geram, ia pun membanting komputernya. Ia merasa sangat kesepian.

Esoknya ia mencoba peruntungan lagi, bukan dengan pacar android melainkan kucing robot. Pintu lalu ditekuk dan kurir pun datang. Ia membukakan pintu dan kurir itu malah tersandung dan menjatuhkan sebuah novel.

Sponsored Ad

Ia lalu mengambil novel yang jatuh dan terkejut, itu adalah novel bacaannya juga. Maka si wanita dan kurir tadi pun mengobrol lama di sana.

Tak disangka kalau yang wanita ini perlukan adalah lelaki asli atau manusia nyata, bukan robot yang bisa ia beli di Internet.

Sumber: YouTube

Kamu Mungkin Suka