Pria Ini Menemukan "Dompet Jatuh" di Jalan, Siapa Sangka "Ini" Hal yang Ia Lakukan Berikutnya!

Apa yang akan kamu lakukan jika kamu menemukan dompet orang lain jatuh di jalan? Apa kamu akan mengembalikan ke orangnya atau menganggap itu adalah ‘rezeki’?


Seorang Youtuber bernama Dennis Cee pun melakukan sebuah eksperimen sosial. Dia dengan sengaja menjatuhkan dompetnya yang berisi 100 USD dan kartu kredit di tengah jalan. Dia ingin tahu kira-kira apa yang dilakukan oleh orang lain dengan dompetnya.

Banyak orang yang langsung memberitahunya kalau dompetnya jatuh, tapi cowok satu ini ternyata memiliki respon yang berbeda! Dennis pun memutuskan untuk membuntutinya...

Sponsored Ad

Waktu cowok ini menemukan dompet yang jatuh, dia langsung membuka dan melihat isinya..

Sponsored Ad


Kemudian dia langsung melakukan panggilan telepon, masih belum diketahui apa yang akan dia lakukan..

Tapi kemudian dia langsung pergi ke sebuah mal, bahkan mengeluarkan kartu kredit dari dalam dompet itu. Gelagat ini sangat mencurigakan dan membuat Dennis mengira dia akan membeli barang dengan menggunakan kartu kredit miliknya.

Sponsored Ad

Siapa sangka setelah itu dia mengecek nama dan alamat dan mengantarkan dompet itu ke rumahnya!

Sponsored Ad


Sampai di depan rumah, Dennis langsung menghampirinya dan mengatakan bahwa dompet tersebut miliknya. Semuanya pun terungkap di sini. Pria itu sama sekali tidak mengambil uang di dompetnya atau membelanjakan kartu kreditnya. Kartu kredit yang tadi dia pakai untuk belanja adalah miliknya sendiri, bukan milik Dennis.

Melihat hal itu, Dennis langsung tidak bisa berkata-kata. Ia memberikan uang 100 dolar kepada pria itu sebagai ucapan terima kasih.

Sponsored Ad

Langsung aja liat videonya disini:

Wah gila, ternyata kita emang gak boleh menilai seseorang dari penampilan luarnya yah! Sungguh perbuatan yang terpuji dari pria ini dengan tidak mengambil barang yang bukan miliknya! Percaya ia pasti akan diberkati dengan cara lain!

Yuk BAGIKAN video inspiratif ini!

Sumber: Youtube

Kamu Mungkin Suka