7 Ilustrasi Ini Menggambarkan Beratnya Menjadi “Seorang Ibu”! Kalau Nggak Siap Jangan Baca, Bakal Bikin Shock!

Jyldyz Bekova adalah seniman berbakat dan ibu yang berdedikasi dari dua anak yang cantik, Arina dan Kamilla, yang memutuskan untuk menunjukkan kegembiraan dan perjuangannya sebagai orang tua dalam ilustrasi cat air yang lucu dan menggemaskan.

Artis yang berasal dari Bishkek (Kyrgyzstan) ini melukiskan betapa sedikit momen kehidupan, seperti memasak, pergi ke kamar mandi atau hanya tidur, lihat ketika Anda bertanggung jawab untuk orang-orang kecil yang lucu itu, dan bagi Anda yang memiliki anak-anak akan merasakan betapa gambar-gambar ini lucu dan mengerti apa yang terjadi. Gulir ke bawah untuk mengetahui lebih lanjut!

Sponsored Ad

Berikut ini videonya:


1. Tidurnya sudah sembarangan aja kayak gini..

2. Mau ninggalin si kecil buat istirahat sejenak aja susah banget..

Sponsored Ad


3. Udah beda seperti sebelum punya anak dahulu..

4. Susah banget bikin anak-anak berhenti menangis

Sponsored Ad


5. Harus ngurus banyak cucian juga

6. Mau masak pun juga selalu diikuti, nggak bisa membiarkan anak-anak sendirian terlalu lama

Sponsored Ad


7. Bekerja sambil mengasuh anak

Gimana menurut Anda? Menarik kan gambar-gambar di atas? Semua ibu pasti mengerti seperti apa rasanya membesarkan anak-anak tapi apapun yang terjadi, rasanya tidak ada yang lebih membahagiakan selain melihat mereka tumbuh besar dengan sehat.

 

Sumber: boredpanda

Video rekomendasi:

Kamu Mungkin Suka