Miliki Secercah Harapan, Ini 4 Berita Positif Perkembangan Virrus Corrona Di Indonesia! Tetap Semangat!

Ditengah wabbah corrona bisa terbilang bcukup banyak yang membuat berita yang membuat masyarakat takkut, nah agar mental masyarakat bisa lebih kuat dan optimis, kini ada beberapa berita baik untuk kalian guys! Tetap semangat ya!

18 Provinsi di Indonesia Melaporkan Nol Kasus Baru COVID-19

Sponsored Ad

Walaupun kasus virrus corrona di Indonesia terus bertambah, tapi ada secercah harapan di tengah pandemi ini. Kabar baik, tercatat data per Senin (4/5/2020), menunjukkan, sebanyak 18 provinsi tidak melaporkan adanya kasus baru infeksi COVID-19. Hal itu disampaikan oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 yang memberikan rincian soal kasus baru COVID-19 per wilayah provinsi melalui keterangan resminya. 

Uji Spesimen COVID-19 di RI Tembus 9.630/Hari

Sponsored Ad

Pemeriksaan spesimen terkait COVID-19 di RI mengalami peningkatan drastis. Angka tersebut hampir mendekati target pemerintah yang berambisi melakukan 10 ribu test per hari, lho! 

Bisa Cepat Tangani Corrona, 4 Negara Ini Umumkan Nol Kasus COVID-19

Sponsored Ad

Keempat negara ini dinilai menjadi negara yang telah berhasil dalam menghadapi pandemi COVID-19. Salah satu parameternya, keempat negara ini menjadi negara yang mengumumkan nol kasus baru COVID-19, lho! 

Tercatat ada 99 Vaksin COVID-19 yang Dikembangkan Ilmuwan Dunia

Sponsored Ad

Seperti yang kita ketahui vaksin merupakan salah satu upaya terbaik untuk menghentikan laju penyebaran COVID-19. Menurut data yang dihimpun BioRender, sejauh ini tercatat 99 vaksin yang tengah dikembangkan untuk menangkal virrus corrona penyebab penyaakit COVID-19. Adapun 11 vaksin di antaranya telah memasuki tahap uji klinis pada manusia, lho!

Indonesia Terima Bantuan Lebih Dari Rp 1,2 Triliun untuk Hadapi Pandemi

Siapa sangka ternyata selama masa pandemi COVID-19, Indonesia menerima bantuan dukungan dari 101 negara, organisasi non-pemerintah, dan lembaga internasional dari seluruh dunia. Nilai bantuan tersebut mencapai lebih dari Rp 1,2 triliun.


Sumber : linetoday 

Kamu Mungkin Suka