Temanku Ini Kelewat Kreatif, Ia Bisa Mengubah "Barang Bekas" Ini Jadi Sesuatu Yang Bikin Geleng-Geleng Kepala!

Pernahkah kamu membuat sebuah kerajinan tangan dari barang-barang bekas? Selain bisa menyelamatkan lingkungan, kamu juga bisa mengasah kreativitas kamu saat membuat barang-barang bekas menjadi barang-barang yang lebih berguna.

Namun, lain cerita dengan 10 DIY yang hasilnya bikin kamu geleng-geleng kepala kayak gini nih:

1. Menanam pohon di mobil, gimana menurut kamu?


Sponsored Ad

2. Mainan dinosaurus jadi hak sepatu, hmm… gimana jalannya, susah gak ya?

3. Sakit sih ini kalo keset kayak gini

Sponsored Ad


4. Katanya sih biar boneka nya awet

5. Kreatif sih, bisa jadi hiasan bisa juga kalo mau pake tinggal ambil

Sponsored Ad


6. Baiklah.. Ini pengen punya mobil kekinian tapi ga mau modal

7. Batako tak bisa terbeli, mobil pun jadi rumah, tinggal cat

Sponsored Ad


8. Celana dalam jadi bra?

9. Payung jadi pot, pas hujan payungya ga ada

Sponsored Ad

10. Pisaunya jadi pembatas buku, ngeri juga ya!

Ada-ada saja ya orang yang punya ide kelewat kreatif kayak gini, kamu suka yang mana?

Sumber: Liputan 6 

Kamu Mungkin Suka