Para Pelanggan Donat Cafe Ini “Memborong Semua Donat” yang Dijual Si Bapak Setiap Hari, Alasannya Membuat Netizen Menangis!

Selama 30 tahun terakhir, John Chhan dan istrinya, Stella, telah menjadi pemilik yang bangga dengan Donut City, sebuah toko donat yang terletak di Seal Beach, California. John dan Stella tiba di California sebagai pengungsi Kamboja pada tahun 1979 dan telah bekerja keras sejak saat itu.

Seiring berlalunya tahun, pelanggan Donut City bergantung pada donat dan kopi pagi mereka, yang disajikan oleh pasangan yang ramah yang bekerja di belakang konter, berdampingan.

Sponsored Ad

Tetapi suatu hari, para pengunjung melihat ketidakhadiran Stella. Dan hari berikutnya, dan selanjutnya. Ke mana dia pergi?

John mengungkapkan bahwa istri tercintanya telah menderita aneurisma. Dia saat ini dalam rehabilitasi dan bekerja untuk mendapatkan kekuatannya kembali. Semua yang John ingin lakukan adalah menghabiskan waktu sebanyak mungkin dengannya, tetapi dia juga perlu menjaga bisnis mereka terus berjalan.

Sponsored Ad

Pelanggan yang setia dan peduli mengulurkan tangan kepada John untuk melihat apakah mereka dapat membuat halaman GoFundMe untuknya dan Stella, tetapi dia mengatakan tidak.

Bertekad untuk membantu John menghabiskan lebih banyak waktu dengan Stella, pelanggan datang dengan rencana lain - dan yang satu ini dia tidak bisa tolak.

Sponsored Ad

Sekarang orang-orang melangkah lebih jauh untuk membantu John selama waktu yang dibutuhkannya dengan menunjukkan (secara harfiah) untuk membeli inventarisnya sehingga ia dapat menghabiskan sisa hari bersama Stella.

Sponsored Ad

Betul. Pelanggan berada di toko sejak pukul 4.30 pagi untuk membeli semua donat di toko itu. Ini dilaporkan hanya membutuhkan sekitar tiga jam untuk semuanya terjual habis.

Sekarang gerakan mereka yang luar biasa dan tanpa pamrih telah menjadi viral, menyentuh hati di seluruh dunia.


Sumber: Littlethings

Video rekomendasi:

Kamu Mungkin Suka