Wanita Ini Merendahkan Pemuda Lusuh yang Datang ke Dealer Mobil Tempatnya Bekerja! Siapa Sangka di Detik Selanjutnya, "Balasan Tak Terduga" Pun Menimpa Dia!

Suatu hari, ada seorang pemuda desa yang masuk ke sebuah dealer mobil. Saat itu, ada dua orang pegawai dealer yang menyaksikan kedatangannya. Pegawai dealer yang berambut panjang meminta rekan di sampingnya yang bernama Yuan untuk menghampiri pemuda tersebut.


Sponsored Ad

"Yuan, ada pelanggan yang datang. Cepat kamu sambut dia!”

"Menyambutnya!? Penampilannya saja benar-benar kampungan! Aku nggak mau!”

"Pergilah, bagaimanapun dia tetap pelanggan kitra kan? Cepat sambut dia!”

Akhirnya dengan terpaksa Yuan pun menghampiri pemuda desa yang sudah masuk ke dalam salah satu mobil yang dipajang di sana. Beberapa saat kemudian, tiba-tiba saja pemuda itu mencoba menekan klakson mobil tersebut.

Sponsored Ad


"Hei! Kamu ngapain membunyikan klakson? Memangnya kamu mampu membeli mobil ini!?”

"Kamu kan belum memberitahukan harganya, bagaimana bisa kamu mengatakan bahwa aku tidak mampu membeli mobil ini!?”

Sponsored Ad

"Dari penampilanmu yang kampungan ini saja aku sudah tahu! Dasar orang kampung!”

"Kalau memang aku berasal dari kampung memangnya kenapa? Kamu pulang dan lihatlah bahan makanan di rumahmu, semuanya adalah hasil dari kami orang kampung. Jika kami tidak ada, kalian memangnya mau makan apa?”

"Jadi orang kampung aja banyak omong! Cepat turun dari mobil!”

Di saat Yuan sedang berusaha mengusir pemuda desa itu dari dalam mobil, tiba-tiba saja managernya datang menghampiri. Melihat perlakuan buruk anak buahnya terhadap pelanggan, managernya pun langsung naik pitam. Sang manager segera menyuruh Yuan meminta maaf pada pemuda desa itu. Saking marahnya, sang manager bahkan langsung memecat Yuan saat itu juga!

 

Sumber: Facebook

 

Kamu Mungkin Suka