Sekilas Tempat Kaos Kaki Ini Terlihat Biasa, Tapi Setelah Dilihat lebih Detil Ternyata Terbuat Dari “Bahan Aneh Ini!”

Kali ini mimin mau bagiin beberapa foto yang bisa kalian jadikan inspirasi untuk membereskan kamar kalian agar gak berantakan lagi nih. Selain bikin kamar kalian rapi DIY kali ini bakalan bikin tampilan kamar kalian lebih enak dilihat! Kita cek sama - sama yuk!

1. Cocok banget nih buat hijabers biar ga susah nyari kerudung~


Sponsored Ad

2. Biar kalimat “iket rambut aku kemana?!!” tidak pernah terucap lagi…

3. Nah kalo gini jadi gampang ngambilnya kalo pas mau pake

4. Nih sampah kaya gini nih yang harus di manfaatin

Sponsored Ad


5. Susun laci kecilmu agar muat lebih banyak!

6. Biar gampang kalo mau pake, plus jadi lucu gitu deh digantung - gantung

Sponsored Ad

7. Muat banyaaakkk~


8. Buat gantung sabuk kamu nih ladies…

Sponsored Ad

9. Yang headsetnya suka terbelit - belit ngacung! Giniin aja biar ga susah kalo mau pake

10. Biar ga bingung kalo nyari plus ga asal dipake orang~

Sponsored Ad

11. Ga ada file yg mau dipake, pake aja buat teplon!

Nahh sekian deh beberapa foto atau ide inspirasi kamu biar bikin kamar makin lucu plus rapi ga kaya kapal pecah lagi! Jangan lupa share artikel ini ya! Biar temen-temen kamu juga bisa tau..

Sumber : brightside.me 

Kamu Mungkin Suka