Orang Ini Menjatuhkan Makanan Gelandangan Tanpa Minta Maaf. Reaksi Sang Pedagang, Sukses Bikin Netizen Tepuk Tangan !

Bagaimana jika ada seorang dengan dandanan yang cukup kucel dan kusam datang meminta makanan kepada kalian? Tentunya jika kalian memiliki hati nurani akan membantu dan memberikan makanan kepadanya. Namun, bagaimana jika ada seseorang yang datang dan menyenggol makanan tersebut hingga jatuh dan tidak meminta maaf? Tentunya kalian akan merasa kesal dan ingin memarahi orang tersebut.

Sama seperti cerita kali ini. Dimana ada seorang Youtuber atau Pemilik Kanal Youtube yang mencoba melakukan eksperimen sosial. Dirinya menyamar menjadi seorang gembel yang hanya memiliki uang seadanya. Kebetulan dirinya lapar dan haus. Sehingga ingin membeli beberapa makanan murah dan minuman untuk menghilangkan rasa dahaga serta lapar tersebut.

Sponsored Ad

Orang ini menghampiri seorang pedagangn gorengan yang terdiri dari ibu dan anak. Sang gembel berkata ingin membeli gorengan tersebut satu buah. Sang ibu yang iba langsung memberikan satu buah gorengan tanpa menyuruhnya membayar. Kemudian anak berpakaian lusuh ini bersikeras membayar gorengan tersebut. Namun, sang ibu tidak menizinkannya dan malah menambahkan satu buah gorengan lagi untuk sang anak lusuh. Namun, seseorang datang dan menyenggol gorengannya hingga jatuh tanpa meminta maaf. Sang ibu penjual gorengan merasa kesal dengan orang tersebut. Ternyata sang ibu justru menambahkan tiga buah gorengan untuk dibawa anak tersebut pulang. Sang anak pun mengucapkan terima kasih kepada sang ibu penjual gorengan.

Sponsored Ad

Merasa haus, sang anak mencoba pergi mencari minuman di dekatnya. Ada satu orang penjual es kelapa. Sang anak lusuh ini mencoba membeli es kelapa tersebut seharga Dua Ribu Rupiah. Namun, sang ibu malah memberikannya satu porsi penuh yang bernilai Lima Ribu Rupiah. Barus sedikit sang anak menyeruput es kelapanya. Tiba - tiba ada seseorang yang menubruknya hingga es kelapa tersebut jatuh. Orang tersebut langsung lari begitu saja. Sang penjual es kelapa terlihat iba dan memberikan satu gelas es kelapa gratis.

Sponsored Ad

Di akhir video, sang anak lusuh ini menghampiri dua pedagang tersebut dan mengucapkan terima kasih. Serta menjelaskan bahwa ini hanyalah sebuah eksperimen sosial yang dilakukan oleh dirinya dan temannya yang menabrak dirinya tadi. Kedua pedagang tersebut kesal dengan sang anak yang menabrak. Namun, setelah dijelaskan baik - baik akhirnya mereka tertawa dan memaafkan anak tersebut


Sumber : Youtube

Kamu Mungkin Suka