KOCAK! “Sopir Angkot” Ini Ikut Audisi Indonesian Idol, Saat Ia Mulai Bernyanyi, Semua Juri Langsung Ngakak Sampe Nangis!

Indonesian Idol adalah sebuah ajang kompetisi bernyanyi yang memiliki sejuta cerita. Cerita bahagia, sedih, bahkan cerita humor yang bikin ketawa gak berhenti-berhenti.

Salah satu peserta bernama Trio, pria 25 tahun asal Medan juga turut jadi perbincangan dalam audisi Indonesian Idol tahun lalu.


Trio, alias Gabe adalah seorang sopir angkot. Sejak awal Gabe yang menurut dia adalah singkatan Ganteng Bener sudah bikin para juri terhibur. Dia mengajak para juri main pantun.

Sponsored Ad

Video yang diunggah di kanal youtube Indonesian Idol ini tembus sampai lebih dari 15 juta penonton lho!

Saatnya Gabe membuktikan suaranya. Ia mulai menyanyikan lagu yang ternyata ciptaan dirinya sendiri, berjudul OKE. Liriknya yang sederhana tapi mengandung pesan yang luar biasa. Dalam lagu ciptaanya, Gabe ingin menyampaikan pesan untuk semua orang agar jangan sombong.

Sponsored Ad


Setelah itu, Gabe mengaku bisa bernyanyi lagu barat. Juri pun mempersilahkan untuk bernyanyi. Namun saat ia mulai bernyanyi, ternyata bukan lagu barat yang Ia nyanyikan, namun lagu Cari Jodoh milik band Wali yang ia sebut dari awal bahwa Wali adalah band barat yang dibaca “Weli”.

Sponsored Ad

Sontak, semua juri langsung terpingkal ketika melihat ia bernyanyi, Judika sampai gregetan dan emosi, Maia Estianty sampai ketawa lepas hingga terlihat memegang perutnya saking lucunya, sementara kedua juri yang lain yaitu Ari Lasso dan Arman Maulana pun tak bisa menyembunyikan gelak tawanya.

Namun sayangnya, Gabe tidak bisa mendapatkan golden ticket karena belum masuk kriteria, namun Ia dinilai bisa untuk menciptakan lagu. Para juri juga berterima kasih karena Gabe telah memberikan mereka hiburan disela audisi yang sangat panjang dan melelahkan.

Sponsored Ad

Para netizen pun sangat terhibur, bahkan masih menonton videonya sampai sekarang, bagi mereka tingkah Gabe memang bikin ngakak dan gak bosen untuk ditonton sebagai hiburan. Bahkan ada yang menyarankan Gabe untuk jadi stand up comedian karena saking lucunya.

Sukses terus ya!

Sumber : Youtube

VIDEO REKOMENDASI :

Kamu Mungkin Suka