Wanita Ini Dimarahi Penjual Karena Memungut Beras yang Tercecer di Depan toko, Namun yang Dilakukan Salah Satu Pembeli Ini Bikin Semua Tercengang!

Seorang wanita ini memunguti beras yang tercecer di depan sebuah toko, karena merasa sangat butuh beras, sehingga wanita itu tidak mau membiarkan beras itu terbuang sia-sia. Namun, tingkah penjual toko justru bikin geram.

Saat wanita tersebut dengan susah payah mengambil butiran-butiran beras tersebut, sang penjaga toko itu justru memarahinya, dengan alasan mengganggu akses pembeli. Namun wanita tersebut tetep kekeh hendak mengambil butiran-butiran beras tersebut.

Sponsored Ad

Di toko itu ada 3 orang yang sedang berbelanja, karena penjaga toko ini sedang sibuk melayani pembeli, makanya ia emosi dengan hadirnya wanita yang menurutnya akan mengganggu orang yang akan mau beli di tokonya. Lalu penjaga toko tersebut memanggil sang pemilik toko agar mengusir wanita tersebut.

Sponsored Ad

Selang beberapa detik kemudian, pemilik toko itu pun keluar dan memarahi wanita tersebut. Bahkan tidak sekedar memarahi, namun ia juga meminta beras hasil pungutan wanita itu, dengan alasan beras itu adalah masih milik toko itu, karena berada tepat di depan tokonya. Pemilik toko itu dengan wajah yang kesal mengusir wanita yang disebutnya sebagai pencuri.

Melihat keributan ini, aksi salah satu pembeli di toko itu justru di luar dugaan. Ibu tua yang sedang belanja di toko itu justru menengahi pertengkaran tersebut dengan membayar beras yang sudah dipungut oleh wanita tadi.

Sponsored Ad

Bukan lantaran ia kaya, namun karena ibu tersebut merasa kasihan pada wanita yang kelihatan sangat membutuhkan beras tersebut. Aksi ibu ini pantas diacungi jempol. Meskipun dia seorang janda dan hidup serba kekurangan, namun ia masih mau berbagi dari sedikit harta yang dimilikinya.

Sponsored Ad

Sungguh luar biasa, semoga pemilik toko tersebut segera tersadarkan oleh aksi mulia yang dilakukan oleh ibu tua tadi. Jangan biarkan orang menderita karena tidak bisa makan sedang kamu masih cukup memiliki harta. Memberi sedikit itu lebih baik daripada tidak sama sekali.


Sumber: Youtube



Kamu Mungkin Suka