Melihat Ada Seorang Gadis Sendirian di Dalam Mobil, Tukang Parkir Ini Segera Memecahkan Kaca! Saat Tahu "Alasan di Baliknya", Netizen Malah Meneteskan Air Mata!

Suatu hari, seorang ayah bepergian naik mobil bersama putrinya. Di dekat sebuah minimarket, sang ayah menepikan mobilnya untuk membeli air minum. Karena berpikir bahwa hal tersebut hanya akan memakan waktu sebentar saja, jadi dia pun meminta putrinya menunggu di dalam mobil dalam keadaan mesin mobil mati dan semua jendela tertutup. Saat meninggalkan mobil, untuk menjamin keamanan putrinya, sang ayah pun mengunci pintu dari luar.


Sponsored Ad

Selesai membeli air minum, sang ayah melihat seorang petugas parkir dekat minimarket tersebut yang sedang beristirahat karena kepanasan. Merasa kasihan, sang ayah pun kemudian memberikan sebotol air minum yang dia beli untuk petugas kebersihan tersebut.

Saat akan menuju mobil, tiba-tiba ada seorang wanita yang menanyakan arah kepada sang ayah. Sang ayah pun kemudian menjelaskan dengan rinci posisi dari tempat yang sedang dicari wanita tersebut. Tak, disangka, saat sedang mendengarkan penjelasan, tiba-tiba ada seorang pencuri yang mencuri isi tas wanita tersebut. Ketika wanita tersebut sadar, pencuri itu pun langsung lari. Melihat itu, sang ayah pun tidak tinggal diam dan langsung mengejar pencuri itu.

Sponsored Ad


Di sisi lain, putrinya yang yang berada di dalam mobil pun mulai merasa kepanasan dan nyaris pingsan. Saat mencoba membuka pintu pun, semua pintu dalam keadaan terkunci. Beruntung, saat itu petugas parkir yang sebelumnya diberi air minum oleh sang ayah kebetulan lewat di sekitar mobil. Melihat ada seorang gadis yang nyaris pingsan kepanasan sedang mengetuk-ngetuk jendela mobil dari dalam, dia pun seketika mencari akal untuk menolongnya. Tidak ada cara lain, dia pun terpaksa memecahkan salah satu kaca mobil agar bisa menolongnya.

Sponsored Ad

Ketika sang ayah kembali ke mobil, dia mendapati putrinya tidak ada di dalam dan salah satu jendela dalam keadaan pecah. Dia sempat panik saat mendapati kondisi tersebut, namun saat keluar dari mobil, dia melihat putrinya sedang duduk di atas trotoar ditemani petugas parkir yang telah dia kenali sebelumnya. Akhirnya sang petugas parkir pun menjelaskan kejadian yang sebenarnya sekaligus meminta maaf karena terpaksa memecahkan kaca jendela mobilnya. Selain itu, sang petugas parkir pun berpesan untuk lebih hati-hati lagi di kemudian hari.

Saat kita berbuat baik pada orang lain, percayalah bahwa hal baik pun akan berbalik pada kita, cepat ataupun lambat. Jadi, jangan pernah berhenti untuk berbuat baik!

 

Sumber: YouTube

 

Kamu Mungkin Suka