Pria Ini Menabrak Anak Kecil yang Sedang Berjualan Sampai Kuenya Berceceran, Namun Reaksi Orang-orang Disekitarnya Justru Bikin Ngelus Dada

Seorang anak kecil bersama ibunya yang sakit sedang berjualan di jembatan busway, setelah berkali-kali menawarkan dagangannya pada setiap orang yang lewat, tak satupun dari mereka yang mau membeli kue yang dijualnya.

Namun kedua orang ini tak menyerah begitu saja. Mereka tetap melanjutkan jualan demi mendapatkan uang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Selang beberapa menit setelah tidak ada satupun pembeli, akhirnya datang seorang mbak-mbak yang membeli kue nya. Ucap syukur dari anak dan seorang ibu karena akhirnya ada yang membeli kue nya.

Sponsored Ad

Namun nasibnya sungguh malang, tiba-tiba datang seorang pria yang berjalan cepat sedang bertelepon lewat di depannya. Karena pria tersebut terlihat buru-buru, hingga akhirnya tidak sengaja menabrak dagangan yang dibawa anak ini.

Sponsored Ad

Kotak yang berisi kue itu langsung jatuh, dan kuenya berceceran. Yang bikin heran, pria itu justru pergi begitu saja, mungkin karena saking terburu-buru sehingga pria itu tidak menyadari perbuatannya.

Melihat dagangan ibu dan anak itu jatuh berserakan, tidak ada satupun orang yang mau membantunya, padahal orang-orang itu menyaksikan itu. Beberapa orang bersimpati, namun tidak melakukan apa-apa.

Setelah semua dagangannya dimasukkan kembali ke dalam kotak, mereka berdua melanjutkan menawarkan jajanan yang dijualnya kepada semua yang melintas disitu. Namun nasib malang memang sedang berpihak padanya.

Sponsored Ad

Lagi-lagi ada orang yang menabrak dagangannya hingga terjatuh berserakan. Namun kali ini ada mbak-mbak yang baik hati mau menghampirinya. Mbak-mbak itu membeli 3 buah kue yang dijualnya, selain itu mbak-mbak tersebut juga menanyakan berapa jumlah kue yang jatuh dari jembatan tersebut, sambil penuh simpati.

Mbak-mbak tersebut memberikan uang kembalian dari kue yang dibelinya. Lakukan kebaikan terhadap siapa yang membutuhkannya. Karena tidak ada seorangpun yang bisa hidup tanpa bantuan dari sesama.


Sumber: Youtube



Kamu Mungkin Suka