Anak Ini Merengek Meminta Tas Baru Kepada Ibunya yang Miskin. Siapa Sangka, Reaksi sang Penjaga Toko Bikin Netizen Tepuk Tangan !

Dalam mencari rezeki tentunya kita harus mempertimbangkan keadaan orang lain. Jika orang lain membutuhkan, kita harus membantu mereka. Dengan harapan tentunya amal ibadah yang kita lakukan dibalas oleh Tuhan dengan cara lain. Sama seperti kisah kali ini. Dimana ada seorang penjaga toko yang tiba - tiba didatangi oleh anak dan ibu. Sang anak menangis karena ingin tas baru. Sementara sang ibu tidak punya uang sama sekali. Bagaimana sang penjaga toko mengakalinya? Mari kita lihat.

Sponsored Ad

Ada seorang ibu dan seorang anak yang datang ke sebuah toko. Sang anak menangis dengan keras. Dirinya ingin sebuah tas berwarna biru seharga 350 Ribu Rupiah. Namun, sang ibu tidak memiliki uang sebanyak itu. Sang ibu hanya mempunyai uang 50 Ribu Rupiah. Itupun dalam bentuk uang - uang receh. Sang anak malah membawa kabur tas tersebut. Sang ibu terdiam lemas di depan toko. Dirinya mencoba melakukan negosiasi dengan sang penjual toko. Mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki uang lagi hanya uang 50 Ribu Rupiah di tangannya ini.

Sponsored Ad

Sang penjual toko terlihat bingung pada awalnya karena sang anak pergi begitu saja. Di satu sisi dirinya ingin berbuat baik. Namun, di sisi lain dirinya takut di tipu oleh ibu dan anak ini. Sang penjaga toko akhirnya memanggil temannya. Guna memastikan bahwa sang ibu dan anak ini tidak menipu. Sang teman penjaga toko menanyakan baik - baik mengenai ibu dan anak ini. Sang ibu menjelaskan dengan wajah sedih bahwa dirinya tidak punya uang lagi. Tangisan sang ibu menarik seorang yang sedang berjalan di depan toko. Ibu - ibu berbaju kuning itu turut nimbrung di pembicaraan mereka dan menanyakan mengapa ada orang yang menangis di depan toko.

Sponsored Ad

Mereka akhirnya larut dalam sebuah pembicaraan. Tak disangka sang ibu dengan baju kuning pelan - pelan pergi dari toko tersebut. Sementara sang penjaga toko akhirnya memberikan tas lainnya. Dengan harga yang lebih murah. Sang penjaga toko serta temannya menyanggupi untuk mengganti kekurangan yang ditinggalkan oleh ibu tersebut. Tas yang diberikan seharga 200 Ribu Rupiah. Artinya, sang penjaga toko harus menambah 150 Ribu Rupiah.

Tak disangka, sang ibu dengan baju kuning datang lagi. Dirinya kini membawa seorang anak. Ternyata anak tersebut adalah anaknya yang dititipkan. Sang ibu berbaju kuning akhirnya membayarkan semua kekurangan dari ibu miskin tersebut. Sang ibu miskin sangat berterima kasih dan pergi begitu saja. Siapa sangka, ibu miskin dan anak ini adalah talent dari sebuah stasiun televisi. Mereka berperan sebagai orang yang meminta - minta. Sang penjaga toko tersipu ketika tahu kebaikannya ternyata terekspos di kamera. Wah, semoga kebaikan mbak ini bisa menular ke yang lain ya !


Sumber : Youtube

Kamu Mungkin Suka